RSS

Tulusnya Senyum Petani

10 Mei

Bawang Daun EvaGROW

Alangkah indahnya Senyum Petani itu…., betapa tidak, ini terjadi di Desa Junrejo – Batu Jawa Timur. Ketika itu sorang Petani yang bernama Bpk.Kotik yang sedang Gundah akibat lahan pertaniannya yang menjadi tumpuan ekonomi keluarga dari tahun ke tahun semakin merosot hasil panennya akibat yang terus menerus sistem pemupukan mengandalkan Pupuk Kimia yang semakin merusak ekosistem tanah sehingga sering kali mengalami kegagalan panen.

Apalagi subsidi Pupuk Kimia oleh Pemerintah sedikit demi sedikit dikurangi yang menyebabkan Mahal dan langkanya Pupuk Kimia.

Sehingga setiap hari Bpk.Kotik mengadahkan tangan Do’a untuk memohon kepada Sang Pencipta agar ditemukan solusi atas merosotnya Hasil Panen yang kian mengkwatirkan.Tampaknya Tuhan mendengarkan Do’a Bpk.Kotik dengan perantara temannya yang bernama Bpk.Sugeng diperkenalkan kpd seorang Distributor Pupuk Hayati EvaGROW  hasil Penemuan terbaru Dunia pertanian yang mampu memulihkan kembali tanah yang rusak akan pengaruh Pupuk Kimia yang tidak terkontrol.

Sehat dan Ramah EvaGROW

Bersamaan dengan itu pula akhirnya Bpk.Kotik mulai menjalin kerjasama sebagai Petani Plasma, yang diharapkan bisa menghemat biaya pemupukan dan mampu mendapatkan hasil panen yang optimal sesuai harapan.

Dengan adanya kerjasama ini akhirnya Bpk.Kotik tidak perlu lagi menggunakan pupuk kimia yang mahal, cukup menggunakan pupuk kandang yang ada disekitarnya dan EvaGROW sebagai Microba Penambat N,P dan K sehingga Unsur hara asli tanah bisa optimal diserap oleh Tanaman.

Sehingga Bpk.Kotik bisa tersenyum tulus, karena bisa menghemat biaya hingga 50% dari biasanya dan Hasil tanaman yang lebih Sehat dan Subur dibandingkan dengan teman petani lainnya yang belum menggunakan Pupuk EvaGROW.

Terima Kasih EvaGROW… berkat mu “Tulusnya Senyum Petaniku adalah Pelangi Indonesia”.

Semoga Petani Indonesia semakin Berjaya bersama EvaGROW. Amiiiiiiiiiiiiiiiiin

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: