RSS

Senyum Petani Indonesia

29 Apr

Pupuk Hayati EvaGROW

Tehnologi Pertanian Indonesia semakin Maju dan Canggih dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Alam guna tersedianya Kebutuhan Pangan Nasional maupun Internasional.

Dengan ditemukannya Tehnologi terkini yaitu SHOT (Solid Hibernate Organic Tehnology) akan membuat para Petani Indonesia Tersenyum Lebar dan Kocek semakin tebal, betapa tidak..dng ditemukannya Tehnology SHOT (Solid Herbanite Organic Tehnology) akan mampu mengoptimalkan Sumber Daya Alam disekitarnya untuk meningkatkan Hasil Pertanian Rakyat Indonesia, baik Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan.

Terbukti dengan menggunakan Pupuk Hayati EvaGROW yang diproduksi dengan menggunakan SHOT (Solid Hibernate Organik Tehnology) para Petani di beberapa Daerah di Indonesia mampu menghemat biaya hingga 50% dan Menaiknya hasil hingga 150% serta cepatnya masa Panen.

Sawi Daging EvaGROW

Suatu misal ada didaerah Jawa Timur tepatnya di Desa Cembo Kec.Karangploso Kota Malang, dengan menggunakan Pupuk Hayati EvaGROW beberapa Petani terpaksa tersenyum lebar disebabkan hasil pertaniannya Melimpah dng Biaya yg ringan dikarenakan ketika menggunakan Pupuk Hayati EvaGROW sudah tidak memerlukan lagi Pupuk Kimia yang semakin Mahal dan Langka.Sehingga Petani di Daerah tersebut bisa memanfaatkan Pupuk Kandang yg selama ini para Petani enggan menggunakan Pupuk Kandang disebabkan Hasil pertanian masih kalah jika menggunakan Pupuk Kimia, akan tetapi setelah menggunakan EvaGROW, hasil petanian  meningkat bahkan mampu melebihi dibanding yang menggunakan Pupuk Kimia, Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan tentunya.

Sawi Manis EvaGROWTerbukti Petani dengan menggunakan Pupuk Kandang dan EvaGROW sebagai penyedia unsur hara bagi tanaman dan sekaligus mampu mengendalikan hama pada saat menanam Sayur Sawi Manis dan Sawi Daging hanya berumur 21 Hari sudah Panen dng berat rata-rata 3,5 ons.

Padi Sehat EvaGROW

Begitu pula di daerah Blitar desa Kesamben tanaman Padi dengan menggunakan Pupuk kandang dan EvaGROW tanpa menggunakan Pupuk kimia dan Hasilnya sangat Memuaskan, sehingga bisa membuat para Petani Tersenyum Lebar….

Dengan demikian Penemuan Tehnologi dibidang Pertanian Khususnya SHOT (Solid Hibernate Organic Tehnology) dengan meggunakan Merk Dagang “EvaGROW” sangat bermanfaat bagi petani dalam mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional untuk Indonesia Go Organik 2010 yang dicanangkan President R.I Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono.

Sehingga dengan menggunakan Pupuk Hayati EvaGROW diharapkan mampu meningkatkan Hasil Pertanian Indonesia sekaligus meningkatnya Devisa Negara Khususnya Export di bidang Agribisnis, karena selama ini Export hasil Pertanian Indonesia kurang maksimal karena terganjal kandungan Residu Kimia dan Pestisida yang tidak terkontrol, akibatnya pasaran Global sulit menerima Produk Pertanian Indonesia.

Dengan Hadirnya EvaGROW sebagai Merk Dagang Hasil Penemuan terbaru dunia Pertanian kita yaitu SHOT (Solid Hibernate Organic Tehnology) diharapkan mampu memperbaiki pendapatan Petani dan memberi Keseimbangan tingkat Kesuburan tanah untuk menyelamatkan Ekosistem tanah dari pencemaran Residu kimia yg tidak terkontrol.

Semoga Karya dari Putra Terbaik Bangsa Indonesia bisa tersosialisasi dengan baik kepada seluruh Rakyat Pertanian Indonesia yang berdampat Positif terhadap seluruh Komponen Bangsa, baik Masyarakat Petani, Masyarakat Konsumen dan Pemerintah dalam Program menyehatkan bangsa melalui Produk Pertanian Organik. semoga…………………….

 
 

Tag: , , , , ,

2 responses to “Senyum Petani Indonesia

  1. SeAgro Sekolah Alam Agribisnis

    Juni 10, 2011 at 10:43 pm

    Wah keren, petani bakalan senyum semua kalo pake pupuk ini.. Good Luck yah..🙂

     
    • agenpupukorganik

      Juni 18, 2011 at 7:08 pm

      Otre! Thxs ya Bung kunjungannya… Smoga tambah success! Amiiiiiiiiin!

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: