RSS

Sehat ditengah Bencana

23 Feb

Kobis agen pupuk organik

Dipenghujung th.2010 rakyat Indonesia sedang diuji Kesabaran dan Ketangguhan dengan adanya beberapa Musibah dan Fenomena Keajaiban alam yang disebut Bencana.

Bencana akan selalu datang dan silih berganti, disisi lain selalu menyisakan kepedihan, lenyapnya Jiwa dan Material yang tidak terhindarkan, contohnya Bencana Gempa bumi, Gelombang Tsunami, Gunung Meletus , Banjir dll. akan tetapi semua ini akan menjadi bahan Pelajaran dan Kajian untuk lebih Kuat dan sebuah renungan tentang betapa kecilnya manusia dihadapan Sang Pencipta. Adakah Sehat ditengah Bencana….?Saya memiliki pengalaman yang sangat menarik tentang Bencana semburan Abu Gunung Bromo Jawa timur yg terjadi akhir-akhir ini yang menimpa beberapa desa disekitar lereng gunung tersebut, contohnya didesa Sumber lereng Gunung Bromo “Sehat ditengah bencana abu Volcanik” tanaman Kubis yg berumur beberapa minggu tak luput juga dari bencana tersebut, tertimbun abu panas gunung Bromo, namun ternyata  Tetap “Sehat ditengah Bencana” sedangkan tanaman disekitarnya pada sekarat dan mati, akan tetapi berkat Penggunakan Pupuk Hayati Generasi Terbaru EvaGROW tanaman Kubis tersebut mampu bertahan dan “Sehat ditengah Bencana” yang bertubi-tubi menimpa.

Dengan pengalaman yang Unik tumbuhan kubis kecil ini saya sempat Merenungkan… bukankah ada juga diantara kita yang dilanda Musibah yang Beruntun dan Tetap Tegar dan semakin Kuat…?Ada pula yang dilanda Musibah akan Layu dan Putus asa…?

Seakan peristiwa ini mengingatkan kita akan Kerasnya Kehidupan yang kita hadapi dimasa yg akan datang, mampukah kita bertahan dan semakin Sehat dan Kuat..? atau justru kita semakin lemah dan putus asa..?

Semua itu tergantung Individu masing Mental kita…Semua itu tergantung pula akan sikap kita… Semua itu juga tergantung Kemampuan  kita untuk memahami di setiap peristiwa yang melanda…

Akan tetapi saya yakin setiap Kita selalu dibekali Kekuatan Alami jiwa yang selalu Terhubung dengan Energi Positif ILLAHI agar kita selalu berfikir Jernih disetiap Peristiwa, agar kita tetap “Sehat ditengah Bencana” semoga  !

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: