RSS

Hijau Segar alam Indonesia

22 Des

Alam hijau agen pupuk organik

Sumber daya alam Indonesia sangat luar biasa, antara lain Kelautan, Pertambangan, Pertanian, Pariwisata dll.
Kita semua sanagat bersyukur memiliki sumber daya alam yg sangat besar untuk di kelola oleh Putra2 terbaik bangsa demi kesejahteraan seluruh rakyat indonesia.
Seiring dengan perkembangan tehnologi yang semakin maju tentu banyak sekali manfa’at yg dirasakan bangsa2 dunia khusus indonesia, dng semakin canggih Tehnologi semakin mudahlah manusia menjalani hidup dan kehidupan yg menyangkut seluruh aspek kebutuhan manusia, kecepatan informasi, perdagangan, kebutuhan rumah tangga dll membuat hidup ini semakin bergairah, namun disisi lain tentang kemajuan dunia yang sangat cepat dan dinamis tentu ada Dampak yang Akhir2 ini sangat dirasakan masyarakat.
Polusi udara, Bencana, Munculnya Penyakit2 baru, Kejenuhan, stres dll adalah sesuatu yang perlu menjadi perhatian serius tuk meminimalisasi dampak kemajuan Tehnologi dan Informasi.

Nah.. disinilah kita semua merupakan bagian masyarakat yang sudah waktunya memperhatikan dampak Negatif Tehnologi terhadap Pertanian Indonesia, Mengapa..? karena Indonesia adalah Negara Agraris yg Potensi hasil Buminya sangat besar untuk memenuhi komoditi Pangan Dunia. akan tetapi Produk pertanian indonesia kurang mampu bersaing di pasar Global disebabkan hasil Pertanian Indonesia di Indikasi terlalu besar kandunagan Residu Kimia dan Pestisida, sehingga tidak banyak item yg bisa menembus pasar Internasional dan berakibat Harga hasil pertanian indonesia mengalami Fluktuasi yg Signifikan.
Kini sa’atnya Petani Indonesia tersadar untuk meningkatkan hasil Pertaniannya dng menggunakan Pupuk Organik yg nantinya diharapkan mampu bersaing di pasar Global, karena masyarakat dunia sudah mulai peduli pentingnya kembali ke Alam (Back to Nature).
Sesuai dng Gerakan Pemerintah kita yaitu “Indonesia go Organik 2010” untuk meningkatkan Export non Migas Khususnya dibidang Agribis, untuk menambah cadangan Devisi Negara.
Sehingga Alam Indonesia kembali Hijau Segar , sesegar senyum petani Indonesia yang sa’at ini sedang dirundung murung.

Semoga gerakan “Indonesia go Organik 2010” mendapat dukungan dan partisipasi dari semua pihak.
Jayalah Petani Indonesia……… Amiiin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 22, 2010 in ARTIKEL

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: