RSS

Wisata Agro Pupuk Organik, adakah..?

17 Des

Tahun 2010 telah terlewati, telah banyak karya anak manusia yang tercatat sebagai Sejarah dan ada pula yg terlewati begitu saja. Nah sekarang kita dah berada di penghujung th2010 menuju tahun kemenangan 2011, sudahkan kita Rencanakan di th.2011 ini apa yg hendak kita Capai ? Apapun Rencana kita pastilah sangat membuat kita bersemangat, tahun 2010 menjadi Evaluasi atas segala karya kita untuk menuju karya yg lebih Maju di th 2011, Namun sebelum kita melangkah untuk terus berkarya alangkahkah segarnya kalo dipenghujung tahun ini kita ber Wisata dulu untuk sedikit melepaskan penatnya pikiran.

Tentang Wisata Agro

Agrowisata atau Agroturisme adalah  sesuatu bentuk kegiatan usaha wisata yang memanfaatkan Usaha Agro (agribisnis) sebagai obyek wisata dengan tujuan memperluas, Pengetahuan, Pengalaman, Rekreasi dan Hubungan usaha dibidang Pertanian.

Ada satu hal Yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri dalam penanganan Agrowisata, Pengunjung diberi kesempatan untuk melakukan panen sendiri buah-buahan yang ada dikebun. Selanjumya hasil panen tersebut akan dKimbang dan dihargai oleh pengunjung dengan harga sesuai yang telah ditetapkan oleh pengelola. Diharapkan dengan cara atau kiat tersebut akan memberi kepuasan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi para Wisatawan.

Wisata merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan sekali, apalagi kalau tujuan wisata itu adalah sesuatu yang belum banyak dikunjungi oleh masyarakat luas, dimana tempat Wisata tsb merupakan terobosan baru di Dunia wisata yaitu “Wisata Agro” , dijaman modern ini banyak sekali orang-orang yang berada di kota-kota besar sudah jenuh dengan tempat Hiburan yg ada di sekitarnya dan sangat mungkin mereka menginginkan sesuatu yang berbeda, salah satunya adalah “Wisata Agro Organik”. dibeberapa daerah di Indonesia sudah banyak tempat yg menjadi obyek Wisata Agro, di kota Batu-Jatim misalnya dan masih banyak daerah lain seperti Bogor,  boyolali dll, akan tetapi untuk membuat Tanaman Sehat & Segar pihak pengelola masih menggunakan Pupuk Kimia.

Adakah tujuan “Wisata Agro” yang berbasis Organik “Pertanian Pupuk Organik”? Inilah yang sangat Menarik untuk kita kunjungi, Mengapa? Karena dalam 3 Dasawarsa ini  Petani sudah sangat krodit dalam penggunakan Pupuk Kimia yang sangat berbahaya bagi masyarakat konsumen, Sehingga kita akan memiliki wawasan baru tentang Hidup Sehat alami sekaligus kita bisa menikmati Alam yang Segar .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2010 in ARTIKEL

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: